Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketika Mourinho Tak Lagi Spesial

By Senin, 10 Agustus 2015 | 19:18 WIB
Jose Mourinho, untuk pertama kali gagal membawa Chelsea menang di pekan perdana EPL.
Getty Images
Jose Mourinho, untuk pertama kali gagal membawa Chelsea menang di pekan perdana EPL.

Swansea kembali menjadi batu sandungan bagi klub mapan di pekan pembuka Premier League.

Setelah musim lalu menjungkalkan Manchester United 2-1 di Old Trafford, pada 2015/16 Si Angsa menahan imbang juara bertahan Chelsea 2-2 di Stamford Bridge.

Hasil tersebut merupakan peningkatan luar biasa bagi Swansea. Dalam sepasang pertemuan dengan Chelsea musim lalu, anak asuh Garry Monk dibantai 2-4 dan 0-5.

“Kami tampil luar biasa selama 90 menit. Saya mengatur tim agar tampil ofensif dan menunjukkan talenta kami,” kata Monk di South Wales Evening Post.

Hasil imbang tersebut menodai rekor spesial yang ditorehkan Chelsea besutan Mourinho atas Swansea. Sebelumnya, dalam empat duel dengan Swansea Mourinho selalu bisa memetik poin sempurna. Tak hanya itu, musim 2015/16 merupakan kali pertama Chelsea besutan Mourinho gagal menang di pekan pembuka liga.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X