Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Odegaard Kecewa dengan Penampilan Kontra Valerenga

By Okky Herman Dilaga - Senin, 10 Agustus 2015 | 17:42 WIB
Martin Odegaard
Trond Tandberg/Getty Images
Martin Odegaard

Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, kecewa dengan penampilannya saat menghadapi Valerange pada laga pramusim di Ullevaal Stadion, Oslo, Minggu (9/8/2015). Dalam laga tersebut, Los Blancos hanya bermain imbang tanpa gol.

Real Madrid memang tidak bisa menurunkan Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema dalam pertandingan itu karena cedera. Akan tetapi, hasil imbang 0-0 tidak layak didapat oleh Los Merengues yang dianggap memiliki materi pemain terbaik dunia.

Selain itu, Odegaard yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi publik Norwegia juga gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal ini membuat pemain berusia 16 tahun itu merasa kecewa tidak bisa menunjukkan perkembangan yang telah ia dapat selama bergabung bersama Los Merengues.

Odegaard tampil sejak menit pertama pertandingan. Akan tetapi, pada awal babak kedua ia langsung diganti oleh pelatih Rafael Benitez dengan memasukkan Lucas Vazquez.

"Saya merasa bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik dari apa yang telah terlihat sejauh ini. Saya telah belajar banyak dalam pelatihan dan pertandingan," kata Odegaard kepada Marca.

"Semua berjalan dengan baik dan saya merasa sangat baik. Saya tidak memiliki tujuan spesifik pada musim ini. Saya hanya untuk meningkatkan kemampuan, itu saja," lanjutnya.

"Saya masih berusia 16 tahun dan saya telah menangani banyak hal sebaik yang saya bisa. Saya tidak ingin terburu-buru dan tidak merasa tertekan," ujarnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X