Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard dan Pirlo Jadi Bahan Cemoohan di New York

By Okky Herman Dilaga - Senin, 10 Agustus 2015 | 21:18 WIB
Andrea Pirlo
Sky Sports
Andrea Pirlo

Di Inggris dan Italia, Frank Lampard dan Andrea Pirlo begitu dihormati. Namun, di Amerika Serikat, dua gelandang veteran yang kini membela New York City FC itu justru sempat dicemooh.

Sekelompok suporter New York Red Bulls menyindir Pirlo dan Lampard lewat sebuah spanduk. Mereka membentangkannya di Stadion Red Bull Arena.

Spanduk tersebut bergambar Lampard dan Pirlo yang sedang memegang tongkat layaknya kakek-kakek. Di bagian atas tertulis, "City Retirement Home". Fan New York Red Bulls seakan ingin menegaskan bahwa masa kejayaan Lampard-Pirlo sudah habis.

Saat ini, Lampard berusia 37 tahun, sedangkan Pirlo satu tahun lebih muda. Mereka berdua sudah mencicipi berbagai gelar di liga masing-masing maupun Eropa.

Liga Amerika Serikat (MLS) memang menjadi destinasi favorit pemain-pemain yang telah memasuki usia senja. Sebelum Lampard dan Pirlo, ada nama seperti David Beckham, Thierry Henry, serta David Villa.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X