Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disemprot Mou, Dokter Cantik Blues Banjir Dukungan

By Okky Herman Dilaga - Senin, 10 Agustus 2015 | 20:56 WIB
 Eva Carneiro
Getty Images
Eva Carneiro

Dokter Chelsea, Eva Carneiro, tak perlu bersedih usai mendapat kritik keras dari Manajer Jose Mourinho. Publik London Biru selalu berada di belakangnya untuk mendukung.

Carneiro memicu amarah Mourinho lantaran masuk ke lapangan ketika Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Swansea dalam laga pembuka Premier League 2015-2016, Sabtu (8/8/2015). Saat itu ia masuk untuk memberi perawatan kepada Eden Hazard yang terkena tekel pemain lawan.

"Saya tidak suka dengan staf tim medis. Jika kamu seorang dokter atau sekretaris di bangku cadangan, seharusnya mereka bisa memahami pertandingan," demikian yang dikatakan Mourinho selepas laga.

Pendukung The Blues lantas ramai-ramai memberi dukungan kepada Carneiro. Alhasil, wanita cantik berusia 41 tahun itu merasa tersanjung dan menyampaikan ucapan terima kasih via media sosial.

"Saya ingin berterima kasih atas dukungan publik yang luar biasa. Saya sangat mengapresiasi," tulis di Facebook.

Kegagalan meraih tiga poin di laga perdana membuat Chelsea terdampar di posisi ketujuh tabel klasemen Premier League. Selanjutnya, Cesc Fabregas dkk akan bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (16/8/2015).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X