Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adrien Rabiot Jadi Target Transfer Arsenal?

By Firzie A. Idris - Minggu, 16 Agustus 2015 | 14:45 WIB
Adrien Rabiot
Jean Catuffe/Getty Images
Adrien Rabiot

Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan Adrien Rabiot pada musim panas ini. Gelandang muda milik Paris Saint-Germain itu diyakini beberapa media menempati urutan teratas di daftar belanja Meriam London.

Sejak akhir musim lalu, nama Rabiot sudah dihubungkan dengan rencana kepindahannya dari Paris Saint-Germain. Sebab, pemain 20 tahun itu jarang mendapatkan kepercayaan pelatih Laurent Blanc untuk bermain di skuat inti PSG.

Menariknya, adalah rival Arsenal, Tottenham Hotspur, yang dikatakan paling getol mengejar jasanya musim panas lalu.

Setelah Spurs tak meneruskan ketertarikan, situasi tersebut nampaknya dimanfaatkan oleh Arsenal. Menurut laporan Foot 365, Meriam London sedang mempersiapkan tawaran untuk mengamankan jasa Rabiot.

Arsenal siap membayar 20 juta pound (sekitar 433 miliar rupiah) untuk mengunci jasa Rabiot. Hal itu pun mendapat dukungan dari ibu sekaligus agen sang pemain, Veronique Rabiot.

Sejak memperkuat PSG pada tahun 2012, Rabiot sukses mencetak enam gol dalam 53 laga yang dimainkanya. Untuk level internasional, saat ini Rabiot terdaftar sebagai pemain timnas Prancis U-21.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Foot 365


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X