Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Linda Weni Susul Febe ke Babak Kedua

By Pipit Puspita Rini - Senin, 10 Agustus 2015 | 20:52 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri (kanan), bermain pada babak pertama Kejuraan Dunia 2015 di Istora, Jakarta, Senin (10/8/2015).
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri (kanan), bermain pada babak pertama Kejuraan Dunia 2015 di Istora, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Linda Wenifanetri memastikan Indonesia punya dua wakil tunggal putri pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Gelora Bung Karno, 10-16 Agustus.

Linda lolos ke babak kedua setelah menumbangkan pemain Belanda, Soraya De Visch Eijbergen, 21-13, 21-15, Senin (10/8/2015).

Persaingan kedua pemain berjalan ketat pada awal pertandingan. Setelah sempat imbang 7-7, Linda melaju dan tak terkejar hingga gim pertama berakhir.

Awal gim kedua kembali berjalan ketat, tetapi De Visch Eijbergen hanya mampu mengimbangi Linda hingga 3-3. Selebihnya, Linda selalu unggul dan akhirnya memenangi pertandingan.

Di babak kedua, Linda akan bertemu unggulan ke-13 asal Jepang, Minatsu Mitani. Selain Linda, Indonesia juga punya wakil lainnya di babak ini, yaitu Maria Febe Kusumastuti yang mendapat bye pada babak pertama.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X