Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Remaja Hidup Sehat ala Bali United

By Firzie A. Idris - Minggu, 16 Agustus 2015 | 13:47 WIB
Bali United

Mengkampanyekan gaya hidup sehat bagi remaja, Bali United Football Club ikut peduli terhadap masa depan anak bangsa.

Dimulai sejak Senin (10/8/2015) lalu, klub asuhan Indra Sjafrie tersebut mengadakan program sosial bagi remaja di Bali. Bertajuk Corsa & Bali United Go to School, "Remaja Hidup Sehat Aman Berkendara", Bali United bekerja sama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa memberikan penyuluhan dengan menggunakan daya tarik sepak bola.

Kampanye sosial yang berlangsung di sekitaran Gianyar dan Denpasar ini membidik anak-anak remaja berusia 12-17 tahun untuk dapat menghindari pola hidup tidak sehat sekaligus mengedukasi tentang cara berkendara yang benar di jalan raya. Dengan mendatangi sekolah-sekolah di SMP dan SMA, Bali United menargetkan dampak positif ke lebih dari 2000 siswa-siswi selama 10 hari.

Menanggapi kegiatan ini, Head of Brand Activation Bali United, Amal Ganesha mengungkapkan, “Bali United berkomitmen untuk aktif dan peduli terhadap kemajuan anak bangsa dan tidak melulu mengurus sepak bola secara teknis. Kami berterimakasih kepada mitra kami, YCAB Foundation, yang mau membantu menggabungkan sepak bola dengan kampanye sosial.”

"Kami menggunakan sepak bola sebagai kendaraan untuk mengajak anak-anak muda di Bali agar mampu menjadi pribadi yang lebih positif dan tangguh," ujarnya lagi.

Kisruh sepak bola Tanah Air telah membuat banyak klub elite Indonesia berhenti beroperasi. Namun, tidak demikian dengan Bali United. Sampai saat ini, mereka masih berkumpul dan fokus menghadapi Piala Presiden pada akhir Agustus nanti.

“Pemilik klub sangat antusias dengan potensi industri sepak bola Indonesia dan kami tidak menyerah dengan situasi yang ada,” ujar Amal.

“Bersama dengan Indra Sjafrie dan seluruh jajaran manajemen, kami sepakat untuk terus bertahan dan menjadi salah satu dari dua klub profesional yang tidak membubarkan diri. “Tim utama tetap berlatih setiap hari.”

Ditanya mengenai tujuan kegiatan Corsa & Bali United Go to School, ia menambahkan, “Program ini sudah dirancang sejak jauh hari dan kami menilai bahwa anak-anak sekolah sangat menyukai sepak bola. Kami ingin memperkenalkan Bali United kepada para remaja melalui sekolah-sekolah di Bali.”


Editor : JUARA.net
Sumber : Bali United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X