Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Nyaris Gagalkan Kemenangan Liverpool

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 10 Agustus 2015 | 03:56 WIB
Philippe Coutinho pahlawan kemenangan Liverpool atas Stoke City
Getty Images
Philippe Coutinho pahlawan kemenangan Liverpool atas Stoke City

Brendan Rodgers hampir saja melakukan kesalahan saat Liverpool menghadapi Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu (9/8/2015) malam WIB. Ia nyaris memutuskan untuk mengganti sang pahlawan kemenangan The Reds, Philippe Coutinho, sesaat sebelum mencetak gol penentu kemenangan.

Liverpool berhasil memperbaiki catatan buruk saat bertandang ke markas Stoke City tersebut. Pada kunjungan sebelumnya, akhir musim lalu, skuat besutan Brendan Rodgers dipermalukan Stoke dengan kekalahan 1-6.

Kali ini Liverpool kembali mengalami malam sulit di depan dukungan penuh pendukung Stoke. Akan tetapi, berkat gol tunggal Philippe Coutinho, The Reds sukses memetik kemenangan tipis 1-0.

"Saya hampir menggantinya. Kami merasa pada 15 menit terakhir Glen Johnson mulai lengah dan ada sedikit ruang di sisi kiri sehingga kami menginstruksikan Phil untuk bermain lebih melebar ke kiri," ucap Rodgers.

"Akan tetapi, tetap ingin memenangi pertandingan. Jadi, kami ingin membuat perubahan positif. Kami berencana menariknya keluar dan memasukkan Danny Ings. Namun, saat Anda mencetak gol, tentu pikiran akan berubah. Saya senang membuatnya tetap bermain," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X