Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cabaye Ingin Bela Ayam Jantan di Kandang Sendiri

By Firzie A. Idris - Minggu, 9 Agustus 2015 | 19:00 WIB
Yohan Cabaye
Getty Images
Yohan Cabaye

Yohan Cabaye mengusung sebuah ambisi. Melalui klub barunya, Crystal Palace, ia ingin mendapatkan satu tempat di skuat Prancis untuk Euro 2016.

Kejuaraan antarnegara-negara Eropa edisi ke-15 akan berlangsung di tanah kelahiran Cabaye sendiri. Ini kali ketiga Prancis menjadi tuan rumah turnamen benua biru tersebut.

Cabaye tak ingin melewatkan kesempatan bermain di depan publiknya sendiri. Demi kembali memperkuat tim Ayam Jantan, ia siap mengeluarkan kemampuan terbaik di Palace.

"Musim panas tahun depan sangat penting bagi saya. Kejuaraan Eropa berlangsung di Prancis dan saya adalah orang Prancis," tutur Cabaye.

"Saya ingin masuk skuat. Untuk itu, saya perlu berada di lapangan," imbuh pemain berusia 29 tahun ini.

Cabaye jarang mendapat waktu bermain di Paris Saint-Germain. Ia tampil 21 kali di Ligue 1 musim lalu.

Bersama Palace, Cabaye punya peluang lebih besar untuk tampil reguler. Pasalnya, klub tersebut ditangani oleh mantan pelatihnya saat di Newcastle United, yakni Alan Pardew.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X