Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Pemain yang Cocok untuk Tim Mourinho

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 9 Agustus 2015 | 17:45 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Menurut mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, tak ada satupun pemain rekrutan Tottenham Hotspur, Arsenal, Liverpool, dan duo Manchester yang bisa cocok dengan skema permainan Chelsea racikan Jose Mourinho.

City, United, Liverpool, Arsenal, dan Spurs menghabiskan dana total sekitar 252 juta pound untuk belanja pemain pada musim panas 2015. Tiga rekrutan yang paling mencuri perhatian adalan Bastian Schweinsteiger, Roberto Firmino, dan Petr Cech.

Di mata Carragher, tidak ada pemain anyar dari United, City, Chelsea, Arsenal, maupun Spurs yang pantas berada di tim Mourinho.

"Lima klub menggelontorkan dana 252 juta pound untuk menyaingi Chelsea. Itu tentu membuat Mourinho resah, tetapi dia tak perlu takut karena tidak ada satupun pemain rekrutan tim rival yang cocok masuk starting eleven Chelsea," tulis Carragher dalam kolomnya di Daily Mail.

"Tidak peduli apakah kamu membicarakan Bastian Schweinsteiger, Raheem Sterling, Petr Cech, atau Christian Benteke. Tak satupun dari mereka menyamai level Chelsea," imbuh eks pilar timnas Inggris itu.

Sejauh ini The Blues sudah memboyong tiga pemain. Mereka adalah Kenedy, Radamel Falcao, dan Asmir Begovic.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X