Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terserang Gondok, Neymar Absen Dua Pekan

By Firzie A. Idris - Minggu, 9 Agustus 2015 | 17:44 WIB
Bintang Barcelona, Neymar.
QUIQUE GARCIA/AFP
Bintang Barcelona, Neymar.

Bintang Barcelona, Neymar, harus absen selama dua pekan karena mengalami penyakit gondok atau parotitis. 

Barcelona telah mengumumkan 25 pemain yang bakal dibawa ke Tbilisi untuk melawan Sevilla pada Piala Super Eropa, Selasa waktu setempat, atau Rabu (13/8/2015) dini hari WIB. Tak ada nama Neymar dalam daftar pemain pilihan Luis Enrique.

"Tim medis Barcelona mengumumkan bahwa Neymar akan absen selama dua pekan setelah didiagnosis terserang parotitis. Padahal, dia sudah menjalani vaksinasi untuk melawan penyakit," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Selain itu, Neymar juga absen pada dua pertandingan Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao, Sabtu (15/8/2015) dan Selasa (18/8/2015) WIB. Dia diperkirakan baru bisa tampil ketika Barcelona menjalani partai pembuka La Liga melawan Bilbao, Minggu (23/8/2015).

Selama masa pemulihan, pemain berkebangsaan Brasil itu bakal diasingkan dari skuad. Tim medis khawatir penyakit Neymar menular ke rekan-rekannya. 


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X