Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Wilshere Tak Punya Rem

By Ade Jayadireja - Minggu, 9 Agustus 2015 | 16:53 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Lagi-lagi Jack Wilshere harus masuk ruang perawatan. Akibat mengalami retak tulang betis, gelandang Arsenal itu harus absen dalam empat pekan pertama musim 2015-16.

Cedera tersebut didapat Wilshere saat menjalani latihan. Ia mendapat tekel keras dari rekannya.

Manajer Gunners, Arsene Wenger, lantas angkat bicara. Pria asal Prancis itu menilai gaya Wilshere bermain Wilshere terlalu berani sehingga terus diterpa badai cedera.

"Jack terlalu berani. Ketika dia masih berumur 17 tahun, terkadang saya memberitahu dia untuk tidak perlu terlalu berani," tutur Wenger dilansir Daily Mail.

"Saya pikir Jack memiliki otak sepak bola dan kreatif. Dia tidak punya rem tangan," imbuh Wenger.

Catatan ini menambah panjang cerita soal cedera Wilshere. Pemain berusia 23 tahun itu juga sempat absen selama lima bulan pada musim lalu.

Meski kerap dihantam cedera, peran Wilshere bagi Arsenal tak bisa dikesampingkan. Ia membantu timnya meraih gelar juara Piala FA dalam dua musim terakhir.

Wilshere tampil 23 kali untuk Meriam London dalam semua laga pada musim lalu. Jumlah golnya hanya dua.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X