Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dhanu Rosadhe Bertekad Bawa Persatu ke LSI

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 10:15 WIB
Dhanu Rosadhe, memilih melanjutkan karier ke Tuban.
Sahlul Fahmi
Dhanu Rosadhe, memilih melanjutkan karier ke Tuban.

Mantan gelandang Persela Lamongan, Dhanu Rosadhe, akhirnya resmi hijrah ke Persatu Tuban untuk mengikuti Piala Kemerdekaan. Keputusan Dhanu merapat ke tim berjuluk Laskar Ronggomania itu diharapkan menjadi tambahan amunisi bagi Persatu di turnamen gagasan Menpora ini.

Kedatangan Dhanu membuat manajer Persatu Fahmi Fikroni makin optimistis timya bisa bersaing di Grup D yang berisi Madiun Putra, Persepam Madura Utama, Persekap Kota Pasuruan, Persebo Bondowoso, serta PSS Sleman.

“Saya pribadi senang dengan komitmen Dhanu yang menyatakan dirinya bergabung dengan Persatu,” ucap Roni, sapaan akrabnya.

Dhanu menjelaskan bahwa kepindahannya ke Persatu tak lepas dari keputusannya untuk meniti karier masa depannya. Sebagai putera daerah asli Tuban, Dhanu akan merasa lebih pas jika bermain untuk klub daerahnya sendiri.

Selain itu, Dhanu merasa bisa lebih dekat dengan keluarga dengan bermain di Tuban. Tekad Dhanu memang sudah bulat, pemain kelahiran 22 Juni 1989 ini ingin membawa Persatu naik ke kompetisi Liga Super Indonesia.

“Sebagai pemain asli Tuban, saya juga ingin Persatu nantinya bisa berlaga di LSI. Mulai sekarang saya bertekad untuk ikut andil mewujudkan mimpi tersebut,” tegasnya.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X