Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Menilai Laga Versus Arema Tetap Bergengsi

By Ade Jayadireja - Minggu, 9 Agustus 2015 | 16:00 WIB
Atep dkk
Erwin Snaz
Atep dkk

Kapten tim Persib Bandung, Atep mengaku akan berusaha keras untuk memenangi pertandingan lawan Arema Cronous, 11 Agustus nanti di kandangnya, Stadion Kanjuruhan, Malang, meski hanya laga persahabatan.


Lawan Arema lanjut Atep tetap memiliki gengsi. Karena itu, ia tidak akan mensia-siakan kemampuannya walaupun persiapan "Maung Bandung" sangat minim yakni hanya satu pekan.

"Tapi dua kali uji coba kemarin cukup memberikan evaluasi dan bisa melihat kekurangan kita setelah cukup lama tidak latihan bersama," ujar Atep, Minggu (9/8/2015).

Pemain asal Cianjur ini tidak menampik jika persiapan selama satu pekan tidak cukup, sehingga tim pelatih fokus mengembalikan kondisi fisik semua pemain. Apalagi lanjut Atep, semua pemain Persib baru merasakan lagi atmosfer pertandingan.

"Dengan persiapan satu minggu, kita belum menemukan ketenangan, sentuhan, dan ritme, tapi apa yang diberikan pelatih selama satu pekan, termasuk uji coba dua kali, mudah-mudahan bisa memberi perlawanan yang bagus saat menghadapi Arema nanti," ujar Atep.

Pemilik nomor punggung 7 ini akan tetap berusaha dan bermain dengan maksimal serta memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung dan bobotoh.

"Walaupun persiapan tidak maksimal, saya akan berusaha maksimal, apalagi lawannya Arema, ada gengsi juga, jadi harus tetap berjuang keras untuk menang," seloroh Atep menutupi.

Sejak latihan perdana 3 Agustus lalu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman langsung menggenjot fisik Atep dkk dengan latihan pagi dan sore selama tiga hari, selanjutnya Persib pun melakukan laga uji coba kontra Cilegon United (1-0) pada Jumat (7/8) dan kontra PS AD (1-0) pada Sabtu (8/8) di lapangan Pusdikpom, Cimahi.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X