Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Benar Maitimo Merapat ke PSGC

By Firzie A. Idris - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 19:14 WIB
Raphael Maitimo (kanan)
Wisnu Nova/Juara.net
Raphael Maitimo (kanan)

Raphael Maitimo membantah kabar yang menyebutkan ia bersedia dan segera bergabung ke PSGC Ciamis. Di sela-sela acara turnamen Adidas yang digelar di Jakarta, Sabtu (8/8/2015), Maitimo juga mengaku belum ada pembicaraan dengan manajemen Sriwijaya FC untuk kembali diikat kontrak guna tampil di Piala Presiden.

Sebelumnya PSGC Ciamis mengklaim sudah mendapatkan lampu hijau dari Raphael Maitimo untuk bergabung. Bahkan PSGC juga mengincar Osasaha. Keinginan PSGC mendapatkan jasa Maitimo terkait kepastian mereka akan ikut serta di ajang Piala Presiden pada 30 Agustus.

"Tidak benar saya sudah bergabung dengan PSGC. Saya juga mengetahui kabar tersebut dari media. Akan tetapi, sekali lagi saya tidak bergabung dengan klub asal Ciamis itu," ucap Maitimo kepada JUARA.net.

Meski memastikan tidak ke PSGC, namun saat ini pemain naturalisasi ini masih belum terikat dengan klub manapun. Termasuk dengan klub yang terakhir dibelanya, Sriwijaya FC.

Maitimo mengaku kontraknya bersama Laskar Wong Kito tersebut sudah putus dan belum ada pembicaraan ulang antara manajemen Sriwijaya dengan pemain untuk kembali bergabung jelang bergulirnya Piala Presiden.

"Kontrak saya di Sriwijaya memang sudah putus. Namun, saya masih harus menunggu kabar dari manajemen mengingat Sriwijaya akan ikut serta di Piala Presiden," kata dia.

"Hingga saat ini belum ada komunikasi antara manajemen dengan pemain. Semoga bisa cepat ada pembicaraan," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X