Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Percaya Diri Mampu Kalahkan Man United

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 17:52 WIB
Mauricio Pochettino
Glyn Kirk/Getty Images
Mauricio Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa timnya percaya diri mengunjungi Old Trafford dalam laga pekan pertama Premier League 2015/2016, Sabtu (8/8). Menurut Pochettino, Spurs bertekad mencuri poin saat menghadapi Manchester United.

Persiapan besar nampaknya sudah dilakukan Tottenham Hotspur untuk menghadapi Manchester United. Sebab, musim lalu mereka dipaksa menyerah 3-0 saat bertandang ke Old Trafford.

Kini, sudah belajar dari kesalahan dan siap untuk mempecundangi United di depan pendukungnya. Manajer Mauricio Pochettino menegaskan bahwa timnya bermodalkan kepercayaan diri yang tinggi untuk mengalahkan Setan Merah.

"Perasaan kami sangat baik, terutama setelah meraih kemenangan melawan AC Milan di Audi Cup. Pramusim memang menjadi masa yang sulit bagi para pemain, tetapi saya pikir kami siap untuk menghadapi Manchester United," kata Pochettino seperti dikutip situs resmi klub.

"Ini awal yang sulit bagi kami, tetapi kami ingin memulai musim dengan semangat yang baik. Kekuatan penuh dan sekarang kami perlu menikmatinya," tegas pria Argentina itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Tottenhamhotspur.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X