Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Turut dalam Perburuan Abdul Rahman Baba

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 28 Juni 2015 | 19:00 WIB
Abdul Rahman Baba
Boris Streubel/Getty Images
Abdul Rahman Baba

Arsenal dikabarkan turut dalam perburuan Abdul Rahman Baba. Bahkan, klub asal London Utara itu disebut telah melakukan pembicaraan dengan agen bek milik Augsburg tersebut.

Penampilan mengesankan Abdul Rahman Baba mengawal lini belakang Augsburg mencuri perhatian sejumlah klub Eropa. Oleh sebab itu, pemain 20 tahun dikabarkan bakal mencari klub baru pada musim panas ini.

Chelsea dan Real Madrid disebut siap bersaing untuk mengamankan jasa Rahman Baba. Namun, menurut laporan Bild seperti dikutip The Metro, Arsenal juga menaruh minat pada pemain asal Ghana tersebut.

Klub asuhan Arsene Wenger diklaim sudah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain, Sascha Empacher. Sang agen dikabarkan sudah terbang langsung ke London untuk membahas negosiasi dengan Arsenal.

Meski Meriam London sudah memiliki Kieran Gibbs dan Nacho Monreal, namun Baba dipandang sebagai salah satu proyek menjanjikan untuk masa depan.

Baba bergabung dengan Augsburg pada tahun 2014. Pemilik 11 caps untuk timnas Ghana itu sebelumnya diboyong dari klub kasta kedua Jerman, SpVgg Greuther Furth.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X