Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Terkesan dengan Perkembangan Harry Kane

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 17:28 WIB
Harry Kane
Martin Rose/Getty Images
Harry Kane

Kapten Manchester United, Wanye Roone, mengaku terkesan dengan perkembangan Harry Kane. Oleh sebab itu, Rooney mengatakan bahwa sosok Kane harus diwaspadai karena mungkin bisa merepotkan timnya saat menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (8/8) petang WIB.

Manchester United akan mengawali pekan pertama musim 2015/2016 dengan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford. Laga tersebut akan sangat berat mengingat Spurs memiliki pemain sekelas Harry Kane.

Seperti diketahui, musim lalu Kane menjadi ujung tombak Tottenham dalam urusan mencetak gol. Pemain muda Inggris itu sanggup mencetak 21 gol di Premier League.

"Tentu saja, saya terkesan. Saya pikir penampilannya musim lalu sangat brilian dan saya agak terkejut dengan itu. Jika harus jujur, saya tidak banyak tahu soalnya sebelum musim lalu," kata Rooney seperti dikutip situs resmi klub.

"Dia sudah banyak dipinjamkan jadi saya tidak banyak melihatnya. Kemudian dia bermain untuk Spurs dan mencetak banyak gol lalu bergabung dengan timnas Inggris," tegas Rooney.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X