Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Siap Lakukan Penawaran kepada Berahino

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 02:41 WIB
Saido Berahino
DOK FA
Saido Berahino

Tottenham Hotspur diberitakan siap mengajukan penawaran sebesar 15 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan penyerang West Bromwich Albion, Saido Berahino, pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berkebangsaan Inggris itu sedang dikaitkan dengan Tottenham pada musim panas ini. Namun, belum ada tawaran resmi yang diajukan oleh kubu London Utara itu kepada West Brom.

Masa depan pemain berusia 22 tahun itu di The Hawthorns masih belum menemui kepastian. Meski demikian, manajer The Baggies, Tony Pulis, sempat mengatakan bahwa penyerang andalannya itu akan bertahan musim ini.

​The Telegraph melansir bahwa manajer Mauricio Pochettino sangat serius mendatang Berahino, terlebih Spurs baru saja kehilangan Roberto Soldado yang hijrah ke Villarreal.

Sebelumnya, Soldado sudah menjadi bagian dari klub La Liga Spanyol, Villarreal, dengan banderol sebesar 10 juta poundsterling plus beberapa tambahan bonus dan opsi lain.

Presiden Tottenham Daniel Levy tampaknya sedang berusaha keras untuk bisa mendatangkan Berahino ke White Hart Lane, sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Levy juga tidak ingin Spurs kehilangan Berahino saat proses tawar menawar terjadi, karena kebutuhan penyerang di klubnya sangat genting.


Editor : Gerry Putra
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X