Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tak Jamin Mainkan Diego Costa

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 16:40 WIB
Diego Costa
Richard Heathcote/Getty Images
Diego Costa

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tidak bisa memberikan jaminan apakah akan memainkan Diego Costa dalam laga pembuka musim 2015/2016. Namun, Mourinho mengatakan bahwa penyerang andalannya itu sudah mulai berlatih.

Diego Costa sebelumnya mengalami cedera ketika menjalani tur pramusim Chelsea. Akibatnya, Costa absen saat The Blues kalah 1-0 dari Arsenal di laga Community Shield pekan lalu.

Pemain asal Spanyol itu diprediksi akan absen dalam laga pembuka melawan Swansea City, Sabtu (8/8) malam WIB. Hal itu diperkuat dengan pernyataan manajer Jose Mourinho yang tidak mau memberikan jaminan apakah dirinya akan memainkan Costa.

"Sudah jelas jika Diego merupakan penyerang handal dan semua orang menginginkan penyerang handal. Dia pemain yang penting bagi kami bukan hanya untuk mencetak gol tetapi juga dia menghasilkan dan membantu tim menciptakan mentalitas yang bagus," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya pikir dia akan berlatih dengan tim. Setelah itu, keputusannya untuk bisa tampil itu merupakan cerita lain," tegas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X