Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Siapkan Rp444 Miliar untuk Lucas Biglia

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 19:33 WIB
Lucas Biglia
Valerio Pennicino/Getty Images
Lucas Biglia

Manchester United dikabarkan masih ingin memperkuat timnya sebelum bursa transfer musim panas ditutup akhir bulan ini. Setan Merah disebut ingin mendatangkan satu gelandang lagi, yakni Lucas Biglia dari Lazio.

Menurut laporan Sport Mediaset seperti dilansir Football Italia, Lucas Biglia disebut menjadi bidikan Manchester United pada musim panas ini. Kapten Lazio yang baru itu diklaim akan menggantikan Angel Di Maria yang bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Kesungguhan United terlihat dengan niat mereka melayangkan tawaran terhadap pemain asal Argentina tersebut. Menurut sumber di Italia, Setan Merah diklaim bersedia melayangkan tawaran senilai 30 juta euro (444 miliar rupiah) untuk Biglia.

Kehadiran Biglia nantinya diharapkan bisa memperkokoh lini tengah United. Sebab, musim ini klub asuhan Louis van Gaal itu memasang target tinggi yakni untuk menjadi juara Premier League dan melangkah jauh di Liga Champion.

Namun, United tidak sendiri dalam perburuan Biglia. AC Milan diklaim menaruh minat pada Biglia karena harganya lebih murah ketimbang target mereka Axel Witsel.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X