Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Berencana Datangkan Xherdan Shaqiri

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 16:12 WIB
Xherdan Shaqiri
Claudio Villa/Getty Images
Xherdan Shaqiri

Everton dikabarkan tertarik mengamankan jasa Xherdan Shaqiri pada musim panas ini. Manajer Roberto Martinez berusaha mendatangkan pemain asal Swiss itu dengan status pinjaman selama semusim.

Everton bertekad untuk memperkuat skuatnya agar bisa mengarungi musim 2015/2016 dengan kesuksesan. Oleh sebab itu, manajer Roberto Martinez mulai mencari-cari pemain pinjaman agar mendukung rencananya tersebut.

Sebelumnya, gelandang serang milik AC Milan, Keisuke Honda, dan gelandang River Plate, Tomas Andrade, masuk dalam daftar buruan Everton.

Menurut laporan Daily Star, The Toffes juga mempertimbangkan nama gelandang Internazionale, Xherdan Shaqiri untuk dipinjam.

Nama Shaqiri sudah sering dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Inter. Sebelumnya, Stoke City pernah berusaha melayangkan 12 juta pound (sekitar 251 miliar rupiah) untuk mengamankan jasa eks pemain Bayern Muenchen tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X