Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan: Lumayan 'Pedes' Dengkulnya...

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 14 Agustus 2015 | 19:30 WIB
 Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Indonesia kembali meloloskan wakilnya ke semifinal Kejuaraan Dunia 2015 melalui kemenangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka memastikan tempat di babak empat besar setelah menndukkan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

"Kami bersyukur bisa menang pada hari ini. Harapannya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (ganda putra Indonesia) bisa menyusul," kata Ahsan seusai laga.

Ahsan/Hendra sanggup menyudahi laga yang berlangsung selama 45 menit itu dengan kemenangan dua gim langsung, 21-16, 22-20.

Kemenangan Ahsan/Hendra tidak didapat dengan mudah. Mereka mendapat perlawanan cukup ketat dari psangan Inggris, terutama pada gim kedua.

"Sejak awal pertandingan, kami memang sudah memegang kendali. Akan tetapi, pada gim kedua, mereka mampu bermain lebih tenang dan tidak mudah mati," ujar Ahsan.

"Waktu gim pertama, saya sempat terjatuh. Itu rasanya sakit. Beneran, lho. Enggak cedera sih, tapi lumayan pedes dengkulnya," lanjut pemain berusia 27 tahun tersebut.

Selanjutnya, Ahsan/Hendra akan menjalani laga berat pada semifinal, Sabtu (15/8/2015). Mereka akan menghadapii Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong (Korea Selatan).

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X