Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Fan Man United Lebih Banyak dari Barca

By Ade Jayadireja - Minggu, 26 Juli 2015 | 10:00 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Antusiasme rakyat Amerika Serikat terhadap sepak bola membuat hati manajer Manchester United, Louis van Gaal, sangat senang. Ia tambah bahagia karena banyak suporter Setan Merah di Negeri Paman Sam.

Kehadiran United di AS dalam turnamen pramusim International Champions Cup mendapat sambutan luar biasa dari para fan. Stadion hampir selalu penuh setiap Wayne Rooney dkk bertanding.

Pada Minggu (26/7/2015) pagi WIB, puluhan ribu penonton datang ke Levi's Stadium untuk menyaksikan duel United versus Barca. Skuat asuhan Van Gaal mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1.

"Barcelona adalah juara Liga Champions. Namun, kalian bisa melihat bahwa di sini lebih banyak suporter yang menggunakan baju merah dibanding kaos Barcelona. Itu sungguh fantastis," tutur Van Gaal dalam konferensi pers pasca-laga United kontra Barcelona.

"Ketika melihat banyak penggemar menunggu di depan hotel untuk menunggu pemain, saya mencoba memberikan tanda tangan dan foto. Akan tetapi, saya tak selalu bisa melakukan itu karena kami punya jadwal ketat," imbuh pria asal Belanda tersebut.

Usai menumbangkan Barcelona, United akan menghadapi Paris Saint-Germain pada Rabu (29/7/2015).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X