Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rummenigge Rahasiakan Alasan Inter Depak Shaqiri

By Firzie A. Idris - Jumat, 7 Agustus 2015 | 13:10 WIB
Getty Images

Masa depan Xherdan Shaqiri di Internazionale semakin tidak jelas. Pemain pinjaman dari Bayern Munchen itu diprediksi tidak akan masuk dalam skuat Roberto Mancini pada Serie A musim ini.

Nama Shaqiri gencar dikabarkan kembali ke Bundesliga Jerman bersama Schalke 04. Akan tetapi, klub yang bermarkas di Veltins Arena itu justru membantah telah meminati pemain asal Swiss tersebut.

Terkait dengan masa depan Shaqiri, Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinze Rummenigge pun turut berkomentar. Mantan pemain timnas Jerman di era 1980an itu mengerti dan tahu alasan Inter memaksa Shaqiri pergi dari Giuseppe Meazza. Akan tetapi, ia menjaga agar alasan itu tak lepas ke publik.

“Mengapa Inter ingin menjual Shaqiri dalam waktu yang cukup cepat? Karena mereka memberitahu saya, namun saya tak bisa membeberkan informasi tersebut dan saya tidak ingin berkomentar lebih jauh lagi,” ujar Rummenigge yang dilansir dari Football-Italia.

Shaqiri saat ini sedang ditawarkan oleh Inter ke Wolfsburg dan juga Stoke City. Namun permasalahannya, sang pemain tampaknya tidak mau hengkang dari Inter ke klub yang lebih rendah reputasinya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X