Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tak Rela Kehilangan Pedro dan Adriano

By Firzie A. Idris - Jumat, 7 Agustus 2015 | 09:00 WIB
Pedro Rodriguez, diincar sejumlah klub elite, salah satunya Manchester United.
Getty Images
Pedro Rodriguez, diincar sejumlah klub elite, salah satunya Manchester United.

Menjelang musim 2015-16 bergulir, Barcelona terus diterpa rumor kepindahan sejumlah pemainnya. Yang paling santer terdengar saat ini adalah gosip mengenai kepindahan Pedro Rodriguez dan Adriano.

Meski serangkaian gosip beredar luas, Direktur Teknis Barcelona, Roberto, tetap yakin Pedro dan Adriano akan bertahan di Barcelona. Ia mengaku pernah berbincang secara personal dengan kedua pemain itu.

"Saya pernah berbincang dengan mereka berdua di San Fransisco. Perasaan saya masih sama dengan waktu itu, saya yakin mereka akan bertahan di Barcelona," ujar Roberto di situs Football Espana.

Pedro punya klausul pelepasan sebesar 30 jura euro. Hingga kini, pihak Barca masih menunggu apakah ada tim yang bersedia membayar dana sebesar itu untuk merekrut penyerang berusia 28 tahun tersebut.

"Kasus Adriano mirip dengan Pedro. Kami masih terus menunggu apakah ada yang bisa membayar klausul Adriano. Kami akan kesulitan jika kehilangan kedua pemain ini," tutur Roberto.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X