Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Belum Respons Positif Piala Proklamasi

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 14 Agustus 2015 | 18:37 WIB
Erwin Snaz/BOLA/JUARA.net

PT Liga Indonesia (LI) telah mengubah jadwal Piala Proklamasi yang akan mempertemukan Persib Bandung vs Arema Cronous dari 15 Agustus menjadi 22 Agustus di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Namun, kubu tim "Maung Bandung" belum merespons positif rencana duel dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-70 ini walau mereka sudah menerima surat dari PT LI terkait rencana Piala Proklamasi tersebut.

"Kami memang sudah mendapat undangan untuk berpartisipasi di Piala Proklamasi. Tapi, kami belum menjawab karena masih butuh kejelasan masalah teknis dan komersial Piala Proklamasi tersebut dari PT Liga," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya, pada Jumat (14/8/2015).

PT Liga sengaja melakukan perubahan jadwal Piala Proklamasi agar kedua tim bisa bermain mengingat pada 11 Agustus lalu Maung Bandung dan Singo Edan telah bertemu pada laga persahabatan HUT Arema ke 28 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Alasan mempertemukan kedua tim tersebut lantaran Persib sebagai juara LSI 2014, sedangkan Arema juara Inter Island Cup 2014.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada jajaran komisaris PT PBB perihal  undangan ke Piala Proklamasi. "Kami serahkan saja ke manajemen. Sejauh ini kan belum ada pertemuan. Lagian itu baru wacana kan," ujar Umuh sambil tersenyum.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X