Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joan Laporta: Barcelona Tak Pikirkan Di Maria

By Firzie A. Idris - Sabtu, 27 Juni 2015 | 16:32 WIB
Angel Di Maria
Gabriel Rossi/Getty Images
Angel Di Maria

Kandidat predisen Barcelona Joan Laporta, mendinginkan rumor kepindahan Angel Di Maria. Menurut Laporta, dirinya tidak berminat memboyong Di Maria jika terpilih menjadi presiden baru Barca.

Angel Di Maria mengalami musim perdana yang mengecewakan di Manchester United. Oleh sebab itu, pemain asal Argentina dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke sejumlah klub.

Salah satunya adalah Barcelona. Namun, Joan Laporta buru-buru mementahkan rumor tersebut. Menurutnya, nama Di Maria tidak masuk dalam rencana klub jika ia terpilih nanti.

"Kami tidak berpikir (untuk merekrut) Di Maria," singkat Laporta seperti dilansir Sports Mole.

Laporta sebelumnya pernah menjadi presiden Barca rentang 2003-2010. Dalam pilpres kali ini, Laporta menyatakan maju sebagai kandidat untuk melawan Jose Maria Bartomeu dalam pemilu yang dilangsungkan bulan depan.

Di Maria diyakini memiliki klausal khusus di mana ia tak dapat pindah ke Barcelona langsung dari Man. United. Sang pemain sayap harus pindah dulu ke klub lain baru dapat memperkuat Blaugrana.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X