Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawar Nolito, Sinyal Pedro Hengkang Makin Kencang

By Arief Kurniawan - Jumat, 7 Agustus 2015 | 06:05 WIB
Manuel Agudo Duran atau Nolito.
MIGUEL RIOPA/GETTY IMAGES
Manuel Agudo Duran atau Nolito.

Sinyal hengkangnya Pedro Rodriguez dari Barcelona kini semakin kencang. Hal ini terjadi karena Blaugrana dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Coeta Vigo untuk membeli striker Manuel Agudo Duran atau Nolito.

Seperti dikabarkan Mundo Deportivo, Barcelona telah mengajukan tawaran sebesar 14 juta euro kepada Celta Vigo. Belum lagi, Os Celeste juga akan mendapatkan empat juta euro sebagai tambahan yang akan diberikan tergantung dari beberapa variabel, seperti performa sang pemain.

Selain itu, Nolito juga akan diizinkan untuk tetap tinggal dan bermain bersama Celta hingga Januari 2016. Hal ini dikarenakan Barcelona tidak akan bisa mendaftar sang pemain untuk memperkuat tim setelah dijatuhi sanksi oleh FIFA yang akan jatuh tempo pada Januari 2016.

Sebelumnya, Mundo Deportivo juga telah mengabarkan bahwa Celta Vigo tidak akan bisa melakukan apa-apa dan tidak akan menahan sang pemain jika Barcelona sanggup menebus klausul pelepasan pemain berusia 28 tahun itu sebesar 18 juta euro.

Barcelona melakukan penawaran ini untuk mengantisipasi kepindahan Pedro yang kini tengah menjadi incaran Manchester United dan Chelsea. Dengan kata lain, kemungkinan hengkangnya Pedro dari Camp Nou kini sudah semakin besar.

Namun, Direktur Teknis Barca, Roberto, mengatakan bahwa ia sangat mengharapkan Pedro tetap bertahan meskipun tawaran dari Manchester United cukup besar. Walaupun bersama Blaugrana, sang pemain akan lebih banyak berada di bangku cadangan sebagai pengganti trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Junior.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X