Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Rosicky Mungkin Absen Lebih Lama

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 14 Agustus 2015 | 15:41 WIB
Tomas Rosicky
Stuart MacFarlane/Getty Images
Tomas Rosicky

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa dirinya tidak bisa memastikan kapan Tomas Rosicky akan kembali merumput. Sebab, sang pemain baru saja menjalani operasi pada lututnya.

Tomas Rosicky melewatkan partai pembuka Premier League 2015-16 saat Arsenal kalah 0-2 dari West Ham United, Minggu (9/8/2015). Pemain 34 tahun itu tidak bisa membela Arsenal karena mengalami cedera lutut ketika bermain untuk tim nasional Republik Ceko pada Juni lalu.

Wenger pun belum bisa memastikan kapan Rosicky akan kembali bermain lagi. Wenger hanya bisa memprediksi bahwa pemulihan cedera Rosicky akan berlangsung lebih dari dua bulan.

"Tomas sudah menjalani operasi di lututnya. Agennya mengatakan bahwa dia mungkin akan absen selama satu atau dua bulan, tetapi bisa juga lebih lama," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports. "Berapa lama tepatnya, kami semua belum tahu." 

Rosicky sudah membela Arsenal sejak tahun 2006. Pada akhir musim lalu, Rosicky mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub asal London Utara tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X