Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Dapat Warisan Nomor 10 dari Tevez

By Arief Kurniawan - Kamis, 6 Agustus 2015 | 18:56 WIB
Paul Pogba
AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO
Paul Pogba

Paul Pogba akan mengenakan kostum bernomor punggung 10 pada kompetisi musim 2015-16. Juventus memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut pada Kamis (6/8/2015) pagi.

Dengan demikian, Juventus mengakhiri spekulasi soal siapa yang akan mengenakan nomor yang biasa dikenakan seorang trequartista. Sebelumnya, dikabarkan bahwa nomor tersebut disiapkan untuk Mario Goetze atau Julian Draxler, yang masih menjadi target Si Nyonya Besar.

Juventus mengumumkan soal nomor punggung itu melalui Twitter.

Penguasa Serie-A pada empat musim terakhir ini mengatakan bahwa pemain internasional Perancis tersebut yang akan mewarisi nomor Carlos Tevez, yang memutuskan pulang kampung ke Argentina untuk bergabung dengan Boca Juniors.


Sang pemain lalu mengatakan bahwa ia sangat senang memakai nomor yang digunakan oleh legenda Juventus dari tahun ke tahun. Ia pun berjanji akan meningkatkan standarnya, baik di dalam maupun luar lapangan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X