Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Segera Resmikan Kenedy

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 14 Agustus 2015 | 05:37 WIB
Pemain Fluminense, Kenedy.
Dok. Mirror
Pemain Fluminense, Kenedy.

Chelsea tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain Fluminense, Kenedy. Pemain asal Brasil itu sebetulnya sudah setuju bergabung dengan klub asal Kota London itu, namun masih terkendala dengan izin kerja di Inggris.

Daily Mail melaporkan bahwa izin kerja Kenedy sudah beres. Dengan begitu, proses transfer Kenedy ke Stamford Bridge tinggal menunggu kata resmi. The Blues harus mengeluarkan biaya 6,7 juta poundsterling guna memboyong pemain 19 tahun itu ke Stamford Bridge.

Kenedy sudah bergabung dengan tim Chelsea selama mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat. Manajer Jose Mourinho pun telah beberapa kali memberika kepercayaan dalam laga pramusim.

“Kami tidak akan meminjamkan pemain ini. Kami membeli Kenedy karena kami percaya dengannya. Dia adalah pemain muda yang bisa diandalkan,” ujar Mourinho setelah Chelsea resmi memiliki Kennedy.

Mourinho tampaknya menyakinkan publik bahwa dirinya menyukai cara bermain Kenedy. Manajer asal Portugal itu pun akan memasukkan Kenedy ke skuat utama The Blues.

Kenedy merupakan pemain binaan Fluminense sejak 2009. Pemain bernama lengkap Robert Kenedy Nunes do Nascimento itu baru menjalani debut di tim senior pada 2014 lalu. Dia tampil 42 kali dan baru mencetak 5 gol. Namun, hal tersebut tak membuat Mourinho ragu untuk membelinya.  


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X