Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oddo Sebut Dzeko akan Beri Keuntungan bagi Roma

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 6 Agustus 2015 | 18:52 WIB
Edin Dzeko
AFP PHOTO / OLI SCARFF
Edin Dzeko

Mantan pemain AC Milan dan juga kapten Lazio, Massimo Oddo, mengatakan bahwa AS Roma harus rekrut penyerang Manchester City, Edin Dzeko. Oddo pun menyakini sang pemain akan menjadi bagian penting I Lupi.

“Dzeko adalah pemain berkualitas dan punya tipe yang sangat dibutuhkan oleh skuat AS Roma,” ujar Oddo mengomentari kebutuhan Roma akan Dzeko, seperti yang dilansir dari Sky Sports via Forza Italian Football.

“Dia memiliki kekuatan fisik yang bagus, dan dia juga punya kecepatan yang baik. Dia mencetak banyak gol dan punya pengalaman yang hebat. Dzeko akan memberi keuntungan bagi Roma,” tambah pemain yang juga pernah bermain untuk Hellas Verona.

Dzeko memang digosipkan akan berlabuh ke Roma musim panas ini. Pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu kabarnya tinggal selangkah lagi menuju Ibu Kota Italia setelah Roma dan City sepakat dengan banderol transfer sang pemain.

Dzeko menjadi bagian dari Manchester City pada 2011 lalu. Dirinya sudah mencetak 72 gol dari 189 penampilannya bersama City. Selain itu Dzeko pun menyumbangkan gelar Premier League bagi The Citizens.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X