Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Nicolas Gaitan Negosiasi dengan Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 Juni 2015 | 20:18 WIB
Nicolas Gaitan
Carlos Rodrigues/Getty Images
Nicolas Gaitan

Teka-teki masa depan Nicolas Gaitan akan segera terungkap. Menurut sang agen, kini pihaknya sedang dalam proses negosiasi dengan Manchester United.

Nama Nicolas Gaitan sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Manchester United. Pemain 27 tahun sudah dikaitkan dengan MU dalam empat tahun terakhir.

Namun, sejauh ini kesepakatan antar keduanya tidak pernah terwujud. Jose Irribarren, selaku agen Gaitan, mengatakan bahwa kini pihak United sedang dalam proses negosiasi dengannya.

"Semua bisa terjadi. Negosiasi ada, namun kami menunggu jawaban dari para pemimpin Man. United," kata Irribarren kepada Athena 1 seperti dikutip Sports Mole.

Selain United, Gaitan juga dikaitkan dengan duo Spanyol. Atletico Madrid dan Valencia menyatakan minatnya pada pemain Argentina tersebut.

Gaitan, bergabung dengan Benfica dari Boca Juniors pada tahun 2010 silam. Bersama klub Portugal tersebut, Gaitan sudah tampil dalam 127 laga dan mengemas 21 gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X