Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leon Goretzka Dibidik Klub Inggris

By Wieta Rachmatia - Jumat, 7 Agustus 2015 | 21:35 WIB
Leon Goretzka.
Martin Rose/Getty Images
Leon Goretzka.

Hingga kini sudah sembilan pemain Bundesliga yang hijrah ke Premier League. Gelandang milik Schalke, Leon Goretzka, berpotensi memperpanjang daftar tersebut.

Pesepak bola berusia 20 tahun ini dikabarkan menjadi incaran klub Inggris, Southampton. Menurut situs Bild, pencari bakat Southampton sempat menyaksikan aksi Goretzka dalam laga pramusim melawan Twente beberapa waktu lalu.

The Saints membutuhkan Goretzka guna menggantikan posisi Morgan Schneiderlin yang hijrah ke Manchester United. Southampton bersedia membayar 16 juta euro (237,1 miliar rupiah) untuk mendapatkan Goretzka.

Namun Schalke mengklaim tak punya rencana untuk melepas mantan pemain tengah Bochum tersebut. "Kami tidak punya rencana menjual Leon," ungkap Manajer Schalke, Horst Heldt.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X