Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea Ingin Mengulang Momen Manis 2014/15

By Theresia Simanjuntak - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 09:44 WIB
Ki Sung-yueng
Athena Pictures
Ki Sung-yueng

Laga pembuka EPL yang sangat susah kembali harus dilakoni Swansea. Si Angsa bertandang ke markas Chelsea pada Sabtu (8/8).

Berdasarkan sejarah, Swansea tidak pernah bisa mengalahkan Chelsea pada laga EPL. Dominasi Chelsea atas Si Angsa terlihat pada 2014/15. Eden Hazard cs. mencetak sembilan gol dan cuma kebobolan dua gol atas Swansea.

Swansea tentu ogah menjadi bulan-bulanan kubu tuan rumah. Kendati menyadari berat untuk mengalahkan sang juara bertahan EPL.

Namun, tim arahan Garry Monk punya impian untuk mengulang momen manis 2014/15, di mana mereka memenangi laga pembuka EPL.

Kala itu, Swansea juga menjadi tamu untuk salah satu raksasa Inggris, Manchester United. Tak dinyana, Swansea menang 2-1 di Old Trafford.

"Tahun lalu, kami melakoni start sempurna. Semoga kali ini kami akan mengulang hal serupa walau tidak mudah menghadapi sang juara bertahan," kata gelandang Swansea, Ki Sung-yueng di situs klub.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA edisi Sabtu-Minggu (8-9 Agustus)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X