Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bent: Benteke Mampu Cetak 20 Gol Musim Ini!

By Firzie A. Idris - Kamis, 6 Agustus 2015 | 18:28 WIB
Getty Images

Rekrutan anyar Liverpool, Christian Benteke diyakini bakal menunjukan kemampuannya musim ini. Bahkan banyak pula yang meyakini mantan pemain Aston Villa itu akan meraih predikat top scorer Premier League.

Darren Bent, eks striker timnas Inggris yang juga pernah memperkuat Aston Villa, mengatakan bahwa keputusan Bentek pindah ke Liverpool sangatlah tepat. Benteke bisa mencetak 20 gol di musim ini dengan bermain di klub sebesar The Reds.

“Saya pikir Benteke sangat bagus di Liverpool. Saya pikir dia mampu menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini,” ujar Bent seperti dilansir dari Daily Express.

“Benteke selalu bisa mencetak gol saat di Villa, kini dia akan melakukannya di klub besar seperti Liverpool. Jika tetap fit, saya pikir dia bisa mencetak 20 gol lebih,” tandas pemain yang kini memperkuat Derby County.

Benteke datang ke Anfield dengan banderol harga 32,5 juta poundsterling. Bersama kubu Merseyside merah, pemain asal Belgia itu banyak diyakini akan menjadi tumpuan utama skema manajer Branden Rodgers di lini depan.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X