Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejuaraan Dunia 2015, Apa Kata Mereka?

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 14 Agustus 2015 | 00:24 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, bermain pada babak ketiga Kejuaraan Dunia di Istora, Jakarta, Kamis (13/8/2015).
FERNANDO RANDY/BOLA
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, bermain pada babak ketiga Kejuaraan Dunia di Istora, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Indonesia meloloskan enam wakil ke babak perempat final Kejuaraan Dunia 2015 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Enam wakil tersebut datang dari empat nomor yaitu ganda pura, ganda putri, tunggal putri, dan ganda campuran.

Berikut ini beberapa kutipan para pemain yang turun pada babak ketiga Kejuaraan Dunia, Kamis (13/8/2015).

"Di antara Chen Long, Lee Chong Wei, dan Lin Dan, saya tidak tahu siapa yang harus saya waspadai. Semuanya adalah pemain yang kuat."
- Kento Momota, pemain tunggal putra Jepang -

"Kami senang sekali bisa menang, apalagi menang saat bertindak sebagai tuan rumah. Walaupun rekor pertemuan kami sebelumnya adalah 0-6, kami bisa menang melawan mereka (Joachim Fischer NIelsen/Christina Pedersen). Terlebih, kami bisa mengalahkan mereka di Kejuaraan Dunia."
- Praveen Jordan, pemain ganda campuran Indonesia -

"Semoga cepat sembuh untuk Ratchanok Intanon. Semoga dia cepat pulih dan tidak mengalami cedera yang parah."
- Linda Wenifanetri, pemain tunggal putri Indonesia -

"Ini Kejuaraan Dunia, semua pemain sama. Tidak ada pemain unggulan dan tidak ada pemain underdog. Kami sudah siap hadapi pasangan Malaysia ini (Amelia Alicia Anscelly/Soong Fie Cho)."
- Greysia Polii, pemain ganda putri Indonesia -

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X