Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenakan Seragam Lazio, Bek AC Milan Diteror

By Ary Wibowo - Kamis, 13 Agustus 2015 | 17:35 WIB
Alessio Romagnoli
Twitter @acmilan
Alessio Romagnoli

Bek anyar AC Milan, Alessio Romagnoli, mendapat ancaman pembunuhan dari oknum yang diduga fans AS Roma tak lama setelah dirinya resmi hijrah dari Stadion Olimpico.

Romagnoli menjadi bagian dari skuat Milan setelah ditebus dengan harga 25 juta euro (Rp382 miliar). Ia memilih hengkang karena keberadaan pelatih Sinisa Mihajlovic yang berhasil membuat dirinya bersinar saat masih bekerja sebagai pemain dan pelatih di Sampdoria pada musim lalu.

Akan tetapi,kepindahan ke Milan itu bukanlah menjadi pemicu utama kemunculan ancaman pembunuhan, melainkan beredarnya sebuah foto Romagnoli sambil mengenakan seragam Lazio dengan wajah tersenyum tidak lama setelah dirinya resmi bergabung dengan Milan.

Dari foto tersebut, terungkap bahwa Romagnoli sebenarnya adalah seorang fans Lazio yang menimba ilmu bersama akademi AS Roma. Ketertarikannya kepada Biancoceleste disebabkan oleh keberadaan Alessandro Nesta yang merupakan idola Romagnoli sejak masih kecil.

Foto tersebut dinilai membuat fans Roma merasa dikhianati oleh Romagnoli. Ancaman pembunuhan pun disampaikan melalui coretan dinding bertuliskan "Romagnoli seorang Laziale. Pemakamanmu akan segera berlangsung" di kediaman orangtua Romagnoli di Roma.

Menurut LaRoma24.it, tulisan tersebut ditulis oleh tiga orang pemuda yang diduga merupakan fans AS Roma, pada Rabu (12/8/2015) malam.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X