Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robert Lewandowski Masuk Radar Arsenal

By Firzie A. Idris - Jumat, 24 Juli 2015 | 14:45 WIB
Robert Lewandowski
Lintao Zhang/Getty Images
Robert Lewandowski

Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan Robert Lewandowski pada musim panas ini. Klub asuhan Arsene Wenger diyakini segera melayangkan tawaran demi mengamankan jasa pemain berpaspor Polandia tersebut.

Arsenal memang getol mencari penyerang anyar pada musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah dihubungkan dengan penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Akan tetapi, agen sang pemain mengklaim bahwa kepindahan Benzema ke Emirates sangat tidak mungkin. Oleh sebab itu, manajer Arsene Wenger, nampaknya mengalihkan bidikan ke pemain lain.

Menurut El Confidencial, Arsenal menyiapkan Robert Lewandowski sebagai target selanjutnya. Hal itu akan dilakukan andai kubu London Utara gagal memboyong Benzema.

Namun, Arsenal diyakini harus bersaing dengan Manchester United. Klub asuhan Louis van Gaal juga menaruh minat pada pemain yang sudah mencetak 24 gol dalam 47 penampilan untuk Bayern tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : El Confidencial


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X