Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Jumpa Juara NBA

By Firzie A. Idris - Jumat, 24 Juli 2015 | 12:48 WIB
Barcelona berfoto bersama Golden State Warriors.
Twitter
Barcelona berfoto bersama Golden State Warriors.

Tur pramusim di Amerika Serikat tak hanya dimanfaatkan Barcelona untuk mengasah kemampuan menjelang bergulirnya musim 2015-16. Mereka juga berjumpa juara NBA, Golden State Warriors.

Skuat Barca begitu menikmati kesempatan bertemu dengan pemain-pemain Warriors di San Francisco. Momen tersebut mereka abadikan lewat kamera ponsel.

Andres Iniesta dkk berfoto dengan trofi NBA. Penggawa Warriors, Harrison Barnes, juga berpose dengan piala Liga Champions yang diraih Barcelona usai mengalahkan Juventus di Berlin.

Aktivitas pemain Barcelona tak hanya sekadar foto-foto. Gerard Pique sempat menunjukkan kebolehannya dalam memasukkan bola ke keranjang.

Barcelona akan menantang Manchester United dalam partai lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup, Sabtu (25/7/2015).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : bleacherreport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X