Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kakak Pogba Perpanjang Kontrak di Saint-Etienne

By Firzie A. Idris - Jumat, 24 Juli 2015 | 08:28 WIB
Florentin Pogba (19) saat memperkuat Saint Etienne di Liga Prancis.
AFP PHOTO / JEAN-PHILIPPE KSIAZEK
Florentin Pogba (19) saat memperkuat Saint Etienne di Liga Prancis.

ETIENNE, JUARA.net - Florentin Pogba (24) resmi memperpanjang kontrak bersama klub Sant Etienne. Pemain yang berposisi sebagai bek itu akan bertahan di Les Verts hingga 2018 mendatang.

Pogba, yang merupakan kakak dari bintang Juventus, Paul Pogba, memperkuat Saint Etienne sejak tahun 2012. Sebelumnya Pogba selama dua musim memperkuat Sedan sebelum memilih pindah ke Stade Geoffroy-Guichard.

“Saya berterima kasih kepada klub, direktur, pelatih dan juga staff karena sudah memberikan kepercayaan,” ujar Pogba dalam laman resmi klub yang dikutip dari Express, mengenai perpanjangan kontrak kerjanya dengan klub anggota Ligue 1 itu.

“Tujuan utama saya adalah bermain di Saint Etienne dan saya sudah dinanti tantangan yang besar serta berharap klub terus mengalami peningkatan," ujar eks Prancis U-20 tersebut.

Tidak seperti Paul yang memilih membela timnas Les Bleus, Florentin memutuskan untuk memperkuat negara kelahirannya, yakni Guinea. Pemain yang tampil sebanyak 22 laga untuk Saint Etienne musim lalu itu sudah mencatat 7 caps bagi Guinea sejak 2010 lalu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X