Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Susul Praveen/Debby

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 13 Agustus 2015 | 13:22 WIB
Pasangan ganda campuran Indoneia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 di Istora, Jakarta, Rabu (12/8/2015).
PBSI
Pasangan ganda campuran Indoneia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 di Istora, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menambah kekuatan ganda campuran Indonesia pada babak perempat final Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pada babak ketiga, Kamis (13/8/2015), unggulan ketiga tersebut menang relatif mudah atas pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 21-8, 21-13, dalam 34 menit.

Hasil ini memperbesar rekor kemenangan Tontowi/Liliyana atas pasangan Malaysia tersebut menjadi 6-1.

Di perempat final, Tontowi/Liliyana masih menunggu lawan, yakni pemenang antara pasangan Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na, dan pasangan Indonesia lainnya, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X