Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Kita Bisa Season 3' Siap Tayang di Kompas TV

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 7 Agustus 2015 | 19:24 WIB
Konferensi Pers Kita Bisa Season 3 di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (7/8/2015).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Konferensi Pers Kita Bisa Season 3 di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (7/8/2015).

Program Kita Bisa Season 3 akan tayang di Kompas TV mulai Minggu (9/8/2015) pukul 14.30-15.00. Program ini merupakan lanjutan dari dua season sebelumnya, hasil kerja sama Kompas TV dengan Bakti Olah Raga Djarum Foundation.

Program yang rencananya tayang sebanyak 12 episode ini akan menceritakan kisah anak-anak Indonesia yang memiliki bakat di bidang olahraga bulu tangkis.   

Mereka mengikuti program Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis yang diadakan di sembilan kota di Indonesia, yaitu Jember, Makassar, Medan, Purwokerto, Palembang, Balikpapan, Manado, dan Tasikmalaya, dan Kudus.

"Program ini mendorong semangat anak-anak Indonesia yang memiliki bakat di bidang bulu tangkis untuk mewujudkan cita-cita mereka menjadi atlet profesional," kata Dita Nurmasari, Produser Kita Bisa Season 3, dalam konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (7/8/2015).

Program Manager Bakti Olah Raga Djarum Foundation, Budi Darmawan, menyatakan bahwa program Kita Bisa Season 3 akan bisa meningkatkan perkembangan olahraga Indonesia, khususnya bulu tangkis.

"Televisi di Indonesia masih jarang memberikan ruang bagi perkembangan olahraga di Tanah Air. Melalui Kita Bisa Season 3, setidaknya penggiat dan pemangku kebijakan menyadari betapa pentingnya bakat-bakat berpotensi di Indonesia," ucap Budi.

Kita Bisa Season 3 juga akan melibatkan sejumlah legenda bulu tangkis nasional dalam proses audisi. Para legenda itu antara lain Lim Swie King, Christian Hadinata, Ivana Lie, Hastomo Ardi, dan Eddy Hartono.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X