Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Ingin Bawa Pulang Ashley Young

By Firzie A. Idris - Jumat, 24 Juli 2015 | 08:01 WIB
Ashley Young dalam suatu pertandingan bersama Manchester United.
Getty Images
Ashley Young dalam suatu pertandingan bersama Manchester United.

Klub elite kota Birmingham, Aston Villa, dikabarkan sedang mematau situasi Ashley Young di Manchester United. Mantan pemain Villa itu hingga kini tak kunjung mendapatkan kontrak baru di Old Trafford.

Pemain berkebangsaan Inggris ini bergabung dengan Manchester United pada 2011 dengan banderol transfer sekitar 10 juta poundsterling. Kini, pemain 30 tahun itu sedang menunggu negosiasi kontrak baru setelah tampil apik musim lalu.

Daily Mail melansir bahwa Villa kini sedang mengawasi situasi tersebut dengan teliti. Mereka mencoba mengambil kesempatan untuk membawa pulang Young ke Villa Park. Young memang sangat diharapkan bisa pulang ke Birmingham meski dia menyisakan satu tahun kontraknya di Manchester.

Villa tengah kebanjiran uang setelah melepas striker andalan Christian Benteke ke Liverpool dengan banderol 32,5 juta pound.

Bersama Setan Merah, Young sudah membuat 90 kali penampilannya dan mencetak 10 gol. Sedangkan di Villa, Young tampil sebanyak 157 dan menghasilkan 30 gol selama empat tahun membela klub Midlands tersebut.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X