Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola Terkejut Melihat Kualitas Douglas Costa

By Firzie A. Idris - Kamis, 6 Agustus 2015 | 19:38 WIB
Douglas Costa.
Alexander Hassenstein/Getty Images
Douglas Costa.

Bayern Muenchen kudu mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro atau setara dengan 441,8 miliar rupiah untuk merekrut Douglas Costa. Pelatih Muenchen, Josep Guardiola, mengklaim harga tersebut sangat sesuai dengan kualitas permainan mantan gelandang serang Shakhtar Donetsk itu.

Guardiola mengaku sangat puas melihat penampilan Costa dalam laga Piala Super Jerman dan Audi Cup beberapa waktu lalu. Pep menganggap pesepak bola asal Brasil tersebut mampu beradaptasi dengan cepat dan menjaga konsistensi permainannya.

"Saya sedikit terkejut. Kualitas permainannya saat berhadapan satu lawan satu, sangat luar biasa. Kami sangat puas terhadap performa Costa," ucap Guardiola kepada Bild.

Sementara itu, Costa berharap bisa mengangkat trofi juara bersama klub barunya. "Kami adalah tim juara, dan saya berharap bisa menjadi bagian dari kesuksesan klub ini," tutur Costa.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X