Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Kembali Fungsikan Sekretariat dan Mes Pemain

By Tulus Muliawan - Kamis, 6 Agustus 2015 | 10:40 WIB
Para pemain PSM mulai kembali ke mes pemain.
Abdi Satria
Para pemain PSM mulai kembali ke mes pemain.

Manajemen PSM Makassar tidak hanya serius mempersiapkan sisi teknis untuk menghadapi Piala Presiden. Mulai Kamis (6/8/2015), kantor sekretariat PSM yang ditutup pasca pembubaran tim Mei lalu kembali di fungsikan.

"Pekan ini, panpel PSM sudah terbentuk. Jadi, segala aktifitas administrasi yang terkait dengan tim dan panpel akan dipusatkan di sekretariat," ujar Ramli Manong, pewakilan PSM.

Tidak hanya sekretariat, manajemen juga kembali mengfungsikan  mes pemain. Itu artinya, seluruh pemain wajib tinggal di mes setelah kompetisi benar-benar bergulir.

Sejak menggelar latihan perdana, Rabu (22/7/2015), pemain PSM yang mayoritas berdomisili di Makassar dan sekitarnya memilih pulang ke rumah masing-masing setelah usai latihan.

Dari semua pemain itu, hanya dua sampai tiga pemain yang tidak memiliki rumah di Makassar seperti Maldini Pali yang menempati mes pemain.

"Itu pun cuma numpang tidur dan istirahat saja. Karena bagian rumah tangga dan dapur belum aktif," ujar Maldini, jebolan timnas U-19.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X