Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Kagum dengan Sambutan Fan Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 Agustus 2015 | 02:10 WIB
Edin Dzeko
AS Roma
Edin Dzeko

Edin Dzeko sudah menuntaskan proses transfer dari Manchester City ke AS Roma, Rabu (12/8). Striker berusia 29 tahun ini mengaku terkejut dan kagum dengan sambutan fan Serigala Roma.

Di Roma, Edin Dzeko akan menjalani masa peminjaman selama satu musim. Begitu resmi berseragam I Lupi, Dzeko langsung mengungkapkan ambisinya untuk memenangi gelar bersama klub barunya tersebut.

Dzeko akan menggunakan nomor punggung 9 di Roma seperti yang pernah dikenakan Amedeo Amadei, Roberto Pruzzo, Rudi Voeller, Abel Balbo dan Vincenzo Montella. Ia merupakan rekrutan keempat tim besutan Rudi Garcia setelah Iago Falque, Mohamed Salah, dan Wojciech Szczesny.

Dzeko mengatakan di luar dugaan proses kepindahannya sedikit lebih lama dari perkiraannya. Di samping itu, ia merasa senang akhirnya resmi menjadi pemain Roma. Ia juga mengaku terkejut adanya sambutan meriah dari fan I Giallorossi bahkan sejak baru keluar dari bandara, Jumat (7/8).

"Saya mengira hanya ada sedikit sambutan di bandara, tetapi ternyata tidak. Ada begitu banyak fan yang menyambut saya. Saya kagum ada banyak fan yang menyambut saya," ujar Dzeko.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fan yang sudah datang ke bandara dan juga saat saya menjalani tes medis. Juga kepada semua fan yang mengucapkan selamat datang untuk saya di Twitter dan Instagram," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X