Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Mencari Tantangan di Italia

By Wieta Rachmatia - Kamis, 23 Juli 2015 | 22:32 WIB
Adriano.
Patrik Stollarz/Getty Images
Adriano.

Gelandang milik Barcelona, Adriano, mencari suasana baru. Menurut sang agen, Paulo Affonso, pesepak bola berusia 30 tahun asal Brasil ini berhasrat untuk mencicipi Serie A bersama AS Roma.

Affonso mengonfirmasi keinginan kliennya untuk meninggalkan Camp Nou. Keputusan itu diambil bukan karena Adriano berselisih dengan pelatih atau manajemen Barcelona.

"Dia masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun, dan selama ini para petinggi Barcelona bersikap baik kepada kami. Berkat penampilannya, Adriano telah memenangi 20 trofi selama sepuluh tahun di Barcelona," ungkap Affonso seperti dilansir situs Football Italia.

"Sang pemain begitu dihargai rekan setim, staf, dan pelatih. Akan tetapi, Adriano beranggapan sudah saatnya melakukan perubahan. Dia ingin menghadapi tantangan dan target baru bersama Roma," katanya.

Roma dikabarkan bersedia membayar empat juta euro (58,7 miliar rupiah) untuk mendapatkan Adriano. Namun Barcelona sepertinya bertahan di nilai transfer delapan juta euro (117,9 miliar rupiah).


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X