Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dibidik City, Wolfsburg Naikkan Gaji De Bruyne

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 23 Juni 2015 | 23:50 WIB
Kevin De Bruyne
Boris Streubel/Getty Images
Kevin De Bruyne

was dengan semakin seriusnya Manchester City dalam perburuan Kevin De Bruyne. Oleh sebab itu, klub Bundesliga melakukan segala cara agar sang pemain tak hengkang yakni dengan menaikkan gajinya.

Seperti diketahui, Manchester City tertarik untuk mendatangkan Kevin De Bruyne pada musim panas ini. Rencananya tersebut dilakukan untuk memperkokoh skuat The Citizens musim depan.

Wolfsburg, sebagai klub pemilik De Bruyne, rupanya tak ingin tinggal diam menyikapi rumor ketertarikan City. Kabarnya, Wolfsburg berencana memberikan kenaikan gaji pada De Bruyne untuk memastikan sang pemain bertahan di Volkswagen Arena.

Menurut laporan Manchester Evening News, klub asuhan Dieter Hecking itu disebut menawarkan gaji senilai 100 ribu pound (2 miliar rupiah) per pekan pada De Bruyne.

Sejak berseragam Wolfsburg pada Januari 2014, De Bruyne memang sukses mencuri perhatian berkat penampilan apiknya. Musim lalu saja, pemain asal Belgia itu sukses mencetak 16 gol dan 27 assist.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X